home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Mengganti Lagu Kontroversialnya, CL 2NE1 Akhirnya Utarakan Permintaan Maaf

Selasa, 08 November 2016 12:00 by muthiasp | 1499 hits
Usai Mengganti Lagu Kontroversialnya, CL 2NE1 Akhirnya Utarakan Permintaan Maaf
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Idola K-Pop asuhan YG Entertainment, CL baru-baru ini kembali menuai kecaman dari berbagai kalangan penggemar khususnya mereka yang beragama muslim. Akhirnya, kini sang idola angkat bicara dengan mengutarakan permintaan maafnya.

Melalui akun Twitter resminya, CL mengunggah foto yang bertuliskan, “Untuk semuanya yang telah tersinggung aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahanku”. Ia pun menjelaskan bahwa kesalahan saat itu karena teknisinya mengirimkan lagu yang salah, yakni ‘MTBD’ versi lama.


Image source: twitter.com/chaelinCL

Penyanyi yang resmi debut di Amerika pada November 2015 ini mengatakan akan bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Lebih lanjut, ia menjelaskan sudah mengganti lagu tersebut dengan versi yang baru untuk konsernya semalam, “Aku memberitahu dia (stafnya) untuk benar-benar menghapus versi lamanya”.

Baca juga: 5 Maknae di Grup K-pop yang Jadi Leader

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, CL dan staf benar langsung mengganti lagu ‘MTBD’ versi baru untuk konsernya di Dallas (06/11).  Pelantun lagu ‘Lifted’ ini diketahui resmi memulai gelaran tur konsernya yang bertajuk ‘Hello Bi+ches Tour 2016’ tersebut yang dibuka di New York pada 29 Oktober lalu.

Pemutaran lagu ‘MTBD (Mental Breakdown)’ dengan lantunan ayat Al Quran terjadi pada gelaran konsernya di Los Angeles, Jumat lalu (04/11). Hingga tagar #cl_stop_using_our_quran membanjiri laman Instagram pribadinya. Selanjutnya, CL akan menutup rangkaian konser Amerikanya di Toronto pada 14 November mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)