home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Foto Dibalik Layar, IU Bocorkan Akhir Kisah Lain Drama 'Scarlet Heart: Ryeo'

Selasa, 08 November 2016 15:00 by muthiasp | 3442 hits
Unggah Foto Dibalik Layar, IU Bocorkan Akhir Kisah Lain Drama 'Scarlet Heart: Ryeo'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama saegukScarlet Heart: Ryeo’ mungkin tidak meraih rating yang tinggi, namun jalan ceritanya cukup membekas di hati para penontonnya. Masih belum rela dengan akhir kisahnya, penggemar ingin agar hubungan Hae Soo dan Wang So happy ending.

Banyak juga yang ingin drama ini dibuat kisah lanjutannya. Antusiasme mereka semakin tinggi, setelah sang pemeran utama wanita, IU mengunggah foto yang memperlihatkan adanya kisah berbeda yang mungkin seharusnya menjadi penutup yang lebih manis dari drama tersebut.

Dari foto yang diunggah, terlihat dua monitor yang memperlihatkan potongan adegan karakter Ha Jin yang diperankan IU yang menangis saat melihat lukisan jaman Goryeo, seraya mengingat kenangan-kenangan masa itu. Namun, sesuatu yang ganjil terlihat pada foto tersebut.


Image source: instagram.com/dlwlrma

Adanya tangan seseorang yang menyodorkan sapu tangan kepada Ha Jin. Lantas saja para penggemar membuat berbagai spekulasi cerita dari potongan adegan tersebut. Menurut mereka, mungkin saja Wang So dan Hae Soo dipersatukan kembali di masa kini seperti harapan banyak orang.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Jika melihat versi Tiongkoknya, pada akhir cerita memang karakter Hae Soo bertemu lagi dengan pria yang wajahnya sangat mirip dengan Wang So. Sedikit flashback ke akhir cerita ‘Scarlet Heart’, karakter Wang So memang sempat mengatakan akan mencari dan menemukan Hae Soo walaupun sampai ke dunia lain.

Penggemar lainnya bahkan menduga potongan adegan tersebut bisa saja menjadi adegan pertama dari sekuel drama produksi SBS ini. Setuju kalau drama ini dibuat sekuel selanjutnya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)