home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eric Nam dan Solar MAMAMOO 'Cerai', Ini Artis yang Bakal Jadi Pasangan 'We Got Married' Selanjutnya!

Selasa, 08 November 2016 13:30 by tyassss | 2607 hits
Eric Nam dan Solar MAMAMOO 'Cerai', Ini Artis yang Bakal Jadi Pasangan 'We Got Married' Selanjutnya!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru kedatangan satu pasangan baru yakni aktor Choi Tae Joon dan Bomi A Pink, acara ‘We Got Married’ dikabarkan akan segara kembali mengganti pasangan lamanya. Yap, pasangan virtual yang dikenal dengan ‘kegilaannya’, Eric Nam dan Solar MAMAMOO akhirnya menemui episode terakhir mereka.

Sudah pasti ini menjadi kabar meyedihkan bagi penggemar kedua penyanyi tersebut karena tak bisa melihat chemistry keduanya sebagai sepasang ‘suami-istri’ lagi. Eric dan Solar kabarnya akan melakukan syuting terakhir mereka besok, 9 November 2016.

Seiring dengan ‘perceraian’ Eric dan Solar, MBC selaku perusahaan penyiaran juga sudah langsung mengumumkan dua nama artis yang akan ‘menikah’ selanjutnya. Mereka adalah komedian Lee Guk Joo dan rapper Sleepy!

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Keduanya juga sudah pernah berada di acara variety yang sama yaitu ‘I Live Alone’ dan belum lama ini hadir di ‘Radio Star’. Dan nampaknya kedua artis ini sangat dinantikan penampilannya, setelah sebelumnya Sleepy sempat menunjukan rasa ketertarikannya pada Lee Guk Joo.

Lee Guk Joo dan Sleepy dikabarkan akan menjalani syuting pertama mereka di minggu depan. Sementara itu, Eric dan Solar baru saja menyelesaikan perjalanannya ke Dubai di episode terbaru mereka. Ternyata, itu menjadi liburan terakhir mereka sebagai sepasang ‘suami-istri’. Sampai ketemu lagi di acara selanjutnya, Eric dan Solar!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)