home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy dan Kim Woo Bin Terlihat Hadiri Pernikahan Rekan Sesama Pemain 'Uncontrollably Fond'

Selasa, 08 November 2016 14:13 by citra09 | 3478 hits
Suzy dan Kim Woo Bin Terlihat Hadiri Pernikahan Rekan Sesama Pemain 'Uncontrollably Fond'
Image source: Joy News 24

DREAMERS.ID - Salah satu drama pra produksi favorit pemirsa yang diproduksi KBS di tahun ini, yaitu ‘Uncontrollably Fond’ memang telah habis masa tayangnya. Namun, hal ini tak membuat para pemainnya langsung hilang kontak begitu saja.

Hal ini dibuktikan saat para pemainnya terlihat hadir di pesta pernikahan salah satu aktor dalam drama tersebut. Pada Sabtu, 5 November lalu, para pemain drama tersebut, termasuk Suzy dan Kim Woo Bin terlihat hadir di pernikahan aktor Jung Sookyo yang juga merupakan salah satu pemainnya.


Image source: Dispatch

Tak hanya hadir, Suzy pun kabarnya juga menyumbangkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu ucapan selamat atas pernikahan rekan satu dramanya tersebut. Baik Suzy dan Kim Woo Bin sama-sama tampil casual, yaitu Kim Woo Bin dengan setelan jasnya, serta Suzy yang mengenakan blouse hitam dan tweed skirt.


Image source: Dispatch

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Bukan hanya Suzy dan Kim Woo Bin, pemeran lain dalam drama bergenre melodrama romantis tersebut juga terlihat hadir, seperti Lim Joo Hwan, Lim Joo Eun, Yoo Oh Sung, dan lainnya yang sekaligus membuktikan bahwa para pemain drama ini masih begitu dekat.

Sementara itu dalam drama ‘Uncontrollably Fond’, Jung Sookyo memerankan tokoh sebagai manajer dari karakter utama yang diperankan oleh Kim Woo Bin. Ia dan sang istri telah berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya menikah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)