home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Dirumorkan Pacaran, Hong Jong Hyun Ungkap Hubungannya dengan Nana After School

Selasa, 08 November 2016 15:35 by fzhchyn | 4545 hits
Pernah Dirumorkan Pacaran, Hong Jong Hyun Ungkap Hubungannya dengan Nana After School
Image source: The Star/Co

DREAMERS.ID - Awal tahun 2015 lalu, industri hiburan Korea Selatan sempat dihebohkan dengan rumor pacaran antara model sekaligus aktor Hong Jong Hyun dengan penyanyi cantik yang kini merambah dunia akting, Nana After School.

Pada saat itu, kedua pihak agensi telah membantah rumor tersebut. Dan kini dalam kesempatan wawancara setelah merampungkan penayangan drama SBS ‘Scarlet Heart: Goryeo’, Hong Jong Hyun pun berbicara tentang hubungannya dengan Nana.

Dilansir dari Soompi, Hong Jong Hyun mengaku jika dirinya dengan Nana hanya memiliki hubungan pertemanan yang baik. Aktor 26 tahun ini juga mengungkapkan bahwa keduanya masih berkomunikasi dengan baik.

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

“Aku menghubunginya sesekali. Dan saat aku menghubunginya, dia (Nana) sepertinya baik-baik saja,” ujar Hong Jong Hyun. Lalu saat ditanya tentang rencana berpacarannya di masa mendatang, Hong Jong Hyun mengatakan, “Jika tiba waktunya, pada akhirnya aku rasa aku akan berkencan.”

Sementara itu, Hong Jong Hyun baru saja bermain dalam drama kolosal ‘Scarlet Heart: Goryeo’, di mana dirinya berperan sebagai Wang Yo, salah satu putra Raja Taejo yang terobsesi akan tahta kerajaan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)