home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'

Selasa, 08 November 2016 18:15 by ysmn28 | 857 hits
Kenang Mike Mohede, Sejumlah Musisi Gelar Konser Bertajuk 'Semua Untuk Cinta'
image source: Kompas

DREAMERS.ID - Kepergian Mike Mohede, salah satu jebolan terbaik dari Indonesian Idol masih membekas di hati sejumlah musisi Indonesia. Tidak hanya dirasakan oleh sesama alumni Indonesia Idol, tapi juga beberapa penyanyi yang pernah bekerja sama dengannya.

Para musisi tersebut menyiapkan cara tersendiri untuk mengenang sahabatnya dengan menggelar sebuah konser bertajuk 'Semua Untuk Cinta Dedikasi Untuk Mike Mohede' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 30 November 2016 mendatang.

Hampir seluruh alumni Indonesian Idol ikut ambil bagian dalam rangkaian konser tersebut mulai dari angkatan pertama, tahun 2004 hingga 2014 seperti Delon, Regina Ivanova, Nowela, Gisella, Citra Skolastika, Dirly, Judika dan masih banyak lainnya. Sammy Simorangkir dan rapper J-Flow juga turut andil untuk menyukseskan acara.

Sesuai tema, lagu-lagu yang akan dinyanyikan dalam konser akan mengambil tajuk cinta. Hal ini disesuaikan dengan ciri khas Mike yang gemar menyanyikan lagu cinta.

“Jadi kita mau persembahkan konser untuk sahabat dan teman kita semua, Mike Mohede. Kita bilang sahabat karena semua cinta Mike. Konser ini untuk Mike. Nanti lagu yang akan dipersembahkan semua lagu untuk cinta. Seperti lagu yang dibawakan Mike saat menjadi Indonesian Idol,” tutur Delon saat ditemui di Balai Sarbini, Senin (07/11).

Masing-masing dari pengisi acara tentu memiliki pengalaman tak terlupakan dengan sosok Mike Mohede yang ramah dan rendah hati. Regina, salah satu jebolan Indonesia Idol tahun 2012 mengaku bersyukur bisa ikut terlibat dalam konser Semua Untuk Cinta Ini.

Namanya yang telah melegenda di dunia musik Tanah Air, Mike Mohede menghembuskan nafas terakhir empat bulan yang lalu, tepatnya 31 Juli 2016 pukul 18.02 WIB dengan diagnosa terakhir serangan jantung.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)