home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Habis Kontrak dengan Fantagio, Kim Sae Ron Gabung di YG Entertainment?

Selasa, 08 November 2016 17:00 by tyassss | 2308 hits
Habis Kontrak dengan Fantagio, Kim Sae Ron Gabung di YG Entertainment?
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Nampaknya YG Entertainment semakin ingin menambah deretan artis berbakat untuk menjadi artis asuhannya. Setelah Kang Dong Won dan Lee Jong Suk, satu aktris muda kini dikabarkan akan bergabung juga bersama agensi yang dipimpin oleh Yang Hyung Suk itu.

Yap, Kim Sae Ron! Aktris kelahiran tahun 2000 ini tengah dikenal menjadi salah satu aktris muda yang memiliki kemampuan aktingnya yang ciamik. Bahkan saat ini, Kim Sae Ron juga menunjukan bakat lainnya yaitu menjadi MC di satu acara musik milik MBC, ‘Music Core’.

Sebelumnya, diketahui bahwa aktris yang belum lama ini membintangi drama ‘Mirror of the Witch’ bersama Yoon Shi Yoon merupakan artis yang bernaung di bawah Fantagio yang juga menaungi grup 5urprise dan ASTRO.

Baca juga: Kim Sae Ron Akhirnya Tanggapi Kontroversi Foto dengan Kim Soo Hyun

Menurut laporan, kontrak Kim Sae Ron dengan Fantagio telah berakhir bulan lalu. Kabarnya, Fantagio menawarkan untuk memperbaharui kontrak tersebut, namun Kim Sae Ron memutuskan untuk melanjutkan karirnya di bawah label baru.

Dan YG Entertainment dilaporkan menjadi salah satu agensi yang siap untuk menggaet Km Sae Ron untuk bergabung bersamanya. Namun, untuk saat ini Kim Sae Ron dan YG masih dalam tahap pembicaraan mengenai kontrak tersebut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)