home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabungkan Kepala Karakter Kartun, Inilah Tren Edit Foto yang Tengah Ramai Diperbincangkan

Selasa, 08 November 2016 16:26 by dodo07 | 12587 hits
Gabungkan Kepala Karakter Kartun, Inilah Tren Edit Foto yang Tengah Ramai Diperbincangkan
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Dengan segala kemajuan teknologi, kini telah banyak orang yang dengan mudah memperbaiki hasil fotonya untuk berbagai keperluan. Meski lekat dengan imej tak baik atau dapat mendatangkan sisi kejahatan, nyatanya seni edit foto jika dikelola dengan baik justru dapat menghibur orang banyak, seperti yang dilakukan sekelompok anak muda asal Indonesia ini.

Belakangan ini, pengguna media sosial khususnya Instagram tengah dibuat heboh dengan gambar dengan bantuan pencarian tagar #CreationPegasus. Dibanding mengandung konsep yang kontroversial, gambar-gambar yang diunggah tersebut justru bertema jenaka dana cukup menghibur netizen.


Image source: dreamers.id

Dari gambar yang telah beredar belakangan ini, terlihat foto dari seseorang atau sebuah kelompok yang bagian kepalanya diganti dengan karakter kartun. Mulai dari kartun Upin-Ipin, Doraemon, hingga Naruto. Meski hanya editan, namun gambar editan tersebut tampak nyata dan mampu mengundang tawa yang melihatnya.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Momen Manis Ahok-Puput Sambut Kelahiran Anak di Pemotretan Terbaru

Sesuai tagar yang beredar, gambar meme ini disinyalir merupakan hasil karya dari sekelompok anak muda yang menamai dirinya Geng Pegasus. Kelompok ini memang beberapa kali sempat menghebohkan dunia maya berkat hasil gambar meme yang terbilang unik dan kreatif.

Sementara itu, jika kamu juga ingin membuat gambar meme seperti ini yang ditujukan untuk menghibur, pastikan telah mendapat persetujuan yang bersangkutan agar tidak terjadi kesalahpahaman.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)