home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pelampiasan' Masa Lalu, Park Hae Jin Koleksi Lebih Dari Seribu Pasang Sepatu

Selasa, 08 November 2016 23:00 by muthiasp | 2532 hits
'Pelampiasan' Masa Lalu, Park Hae Jin Koleksi Lebih Dari Seribu Pasang Sepatu
Image source: Nike

DREAMERS.ID - Setiap orang memiliki hobinya masing-masing, bahkan terkadang ada yang sampai sangat terobsesi. Terutama mereka yang hobi mengoleksi barang, secara tidak sadar koleksinya bisa menumpuk hingga dapat dibuatkan museum.

Seperti Park Hae Jin yang baru saja mengungkapkan hobinya dalam episode terbaru program JTBCAbnormal Summit’ dengan tema ‘Hobi dan Investasi’. Ternyata, pemeran drama ‘Cheese in the Trap’ ini hobi mengoleksi sepatu yang saat ini jumlahnya sudah mencapai 1,800 pasang.


Image source: JTBC

Tentu saja, kegilaannya terhadap sepatu yang dianggap ‘abnormal’ ini mengejutkan para panelis di acara tersebut. Koleksi sepatu sebanyak itu terlihat memenuhi ruangan di rumahnya, mulai dari kamar hingga ruang tamu, “Semuanya sepatu baru,” ujar Park Hae Jin.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

Rupanya hobi ini menjadi semacam pelampiasan bagi Park Hae Jin dari kehidupan yang dijalaninya sebelum seperti saat ini, “Ketika aku masih kecil, keadaan ekonomi keluargaku tidak bagus. Aku iri dengan temanku yang menggunakan sepatu second Nike Jordan”.

Setelah mulai bekerja dan karirnya semakin menanjak di dunia hiburan, Park Hae Jin mulai membeli satu per satu sepatu yang diinginkannya hingga menumpuk seperti sekarang. Nike menjadi merk sepatu kesukaan aktor yang debut pada tahun 2006 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)