home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bantah, Agensi Akhirnya Kompak Benarkan Hongki FT Island & Han Bo Reum Pacaran!

Rabu, 09 November 2016 11:15 by muthiasp | 1618 hits
Sempat Bantah, Agensi Akhirnya Kompak Benarkan Hongki FT Island & Han Bo Reum Pacaran!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara vokalis band rock ini memang kerap dihinggapi rumor, seperti digosipkan menjalin kedekatan spesial dengan rekan kerjanya. Sempat membantah, kini agensi mengkonfirmasi hubungan asmara yang dijalin Hongki FT Island dengan aktris ini.

“Setelah menanyakan hal ini dengan Hongki, benar ia berpacaran dengan Han Bo Reum,” ucap perwakilan FNC Entertainment. Kompak dengan FNC, agensi yang menaungi aktris cantik tersebut, KeyEast Entertainment juga membenarkan kabar bahagia itu.

Rumor kedekatan mereka memang sudah menyebar sejak bulan Agustus lalu. Namun, saat itu baik FNC maupun KeyEast kompak membantah rumor tersebut. Hongki dan Han Bo Reum sendiri dipertemukan saat bermain bersama di drama SBS ‘Modern Farmer’.

Agensi pun menjelaskan bahwa Hongki dan Han Bo Reum sebelumnya memang hanya teman dekat.  Hubungan mereka semakin dekat karena memiliki hobi yang sama yakni bermain bowling. Hingga akhirnya pasangan beda tiga tahun ini meresmikan hubungannya sebagai sepasang kekasih.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hongki sendiri merupakan salah satu selebriti yang sering digosipkan memiliki kedekatan khusus dengan beberapa wanita. Mulai dari Park Shin Hye yang ternyata merupakan sahabatnya, hingga dengan model seksi asal Jepang, Ai Shinozaki.

Well, chukkaeyo~~^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)