home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Meriahkan Suasana, Kreasi Makanan Khusus Sambut Pemilu Presiden AS Mulai Bermunculan

Rabu, 09 November 2016 13:00 by dodo07 | 1568 hits
Ikut Meriahkan Suasana, Kreasi Makanan Khusus Sambut Pemilu Presiden AS Mulai Bermunculan
Image source: dailymail

DREAMERS.ID - Seperti yang diketahui, saat ini seluruh penduduk Amerika Serikat tengah merayakan pesta demokrasi dengan ikut memberikan suaranya dalam pemilihan presiden (pemilu) yang mulai digelar pertama kali di tiga kota kecil di New Hampshire pada Selasa (8/11) dini hari waktu setempat.

Sudah seperti tradisi, tidak sedikit orang akan ikut ambil bagian dalam memeriahkan pemilu ini dari berbagai aspek, yang salah satunya adalah dari segi kuliner. Seperti dilansir SBS.com.au, ada berbagai kue, es krim, hingga makanan lucu dan menyeramkan dijual kemarin sebagai bentuk pemeriah suasana pemilihan presiden Amerika.


Image source: dreamers.id

Seperti toko es krim di Brooklyn ini yang turut meramaikan pilpres dengan merilis es krim rasa khusus yaitu rasa jeruk yang terbuat dari jeruk dan es krim marshmallow untuk mewakili Donald Trump dan ‘Madam Presiden’ untuk Hillary Clinton yang terbuat dari gula, rempah dan disimbolkan sebaga perwakilan untuk hak-hak perempuan AS.

Baca juga: Lizzo Pose Setengah Telanjang dengan Bendera Amerika, Sampaikan Pesan Ini

Tak hanya sekedar memeriahkan suasana, sederet makanan yang dijual di beberapa kafe hingga toko roti juga dirilis untuk meredam ketegangan warga AS saat memberikan suaranya di lokasi pemungutan suara.

Meski demikian, tidak sedikit netizen yang meramaikan pemilu ini dengan membuat  kreasi makanan untuk membuat lelucon untuk para kandidatnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)