home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Sporty Black Pink di Pemotretan Sebagai Wajah Baru Reebok

Rabu, 09 November 2016 13:26 by citra09 | 3177 hits
Intip Gaya Sporty Black Pink di Pemotretan Sebagai Wajah Baru Reebok
Image source: Reebok Clas

DREAMERS.ID - Sukses menjadi salah satu girl group rookie alias pendatang baru terbaik di industri K-Pop tahun ini lewat prestasinya di chart musik, Black Pink pun semakin ‘laris manis’ digaet sebagai model berbagai brand fashion.

Usai mengumumkan bahwa Black Pink akan menjadi wajah baru untuk kampanye selanjutnya, brand sepatu ternama Reebok Classic pun akhirnya secara resmi menggaet grup asuhan YG Entertainment ini menjalani pemotretan pertamanya.

Melalui akun resminya, brand sepatu sport tersebut mengungkap iklan untuk promosi terbarunya yang melibatkan Black Pink. Dalam foto yang dirilis, keempat member Black Pink pun tampil modis mengombinasikan gaya sporty berupa pakaian tennis dan gaya street wear.


Image source: Reebok Classic

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Dengan latar belakang sebuah ruangan bergaya antik, grup pelantun ‘Playing with Fire’ ini juga terlihat kompak menyempurnakan penampilannya tersebut dengan sepatu Reebok jenis Reebok Club C 85 yang didominasi dengan warna putih.

Dengan demikian, ini merupakan pemotretan perdana Black Pink bersama Reebok Classic sejak dipilih sebagai wajah baru atau brand ambassadornya. Sebelumya, Black Pink sempat menjalani pemotretan dengan mengenakan sepatu Reebok namun dalam sebuah majalah fashion, 1st Look.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)