home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Media Jepang Beritakan Kencan Rahasia G-Dragon dan Nana Komatsu

Rabu, 09 November 2016 21:00 by fzhchyn | 2133 hits
Lagi, Media Jepang Beritakan Kencan Rahasia G-Dragon dan Nana Komatsu
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Rumor hubungan asmara antara leader Big Bang G-Dragon dan model asal Jepang Nana Komatsu kembali muncul. Setelah menghebohkan publik dan fans dengan menyebarnya foto-foto dari akun Instagram pribadi G-Dragon, kini sebuah media Jepang memberitakan jika keduanya memang memiliki hubungan spesial.

Dilansir Soompi, pada Rabu (09/11) sebuah media Jepang melaporkan jika G-Dragon dan Nana diam-diam menjalin hubungan asmara. Sumber tersebut bahkan menyertakan foto yang diduga saat keduanya diam-diam bertemu.


Image source: Soompi

“G-Dragon dan Nana Komatsu menikmati kencan rahasia selama dua hari. Kami telah mengumpulkan foto langsung dari lokasi sebenarnya,” tulis media tersebut. Dalam foto yang dirilis, mereka juga menyatakan jika keduanya berada di Shibuya, Jepang mengenakan topi dan masker untuk menutupi penampilan.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Menurut laporan tersebut, G-Dragon dan Nana bertemu pada tanggal 5 dan 6 November lalu saat Big Bang menggelar konser di Tokyo Dome. Seorang fans dari Korea juga mengatakan, “Nana awalnya penggemar G-Dragon yang sangat antusias. Dia bahkan menonton konser Big Bang lengkap dengan merchandise.”

Ini bukanlah kali pertama media Jepang memberitakan hubungan antara GD dan Nana. Pada Mei lalu, sebuah majalah Jepang juga memberitakan hal serupa yang menyebutkan jika Nana dan GD menghabiskan waktu bersama setelah Big Bang menggelar fanmeeting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)