home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adik Diduga Bunuh Diri, Ini Kata Asta dan Manajemen RAN

Rabu, 09 November 2016 18:45 by Dits | 2738 hits
Adik Diduga Bunuh Diri, Ini Kata Asta dan Manajemen RAN
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Duka masih menyelimuti salah satu anggota RAN, Astono Handoko atau akrab disapa Asta. Pada Selasa (08/11) kemarin sang adik, Andika Raharja ditemukan tewas tergeletak di parkiran ITC Fatmawati.

Jenazah Andhika pun telah dimakamakan di TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan, Rabu pagi (9/11). Menurut Kompol Purwata selaku Humas Polda Jakarta Selatan, dugaan sementara almarhum tewas karena bunuh diri.


Proses pemakaman adik Asta RAN
image source: KapanLagi

Ditemui usai proses pemakaman sang adik, Asta sendiri masih engga bicara banyak soal kematian adiknya yang baru berusia 21 tahun tersebut. "Iya adik saya kemarin meninggal," ucap Asta singkat sambil berjalan dan meninggalkan TPU mengutip Tribunnews.

Sama seperti Asta, anggota RAN lainnya yakni Rayi dan Nino juga tidak ingin membahas mengenai hal tersebut. "Aku nggak memiliki kewenangan untuk bicara. Maaf ya," kata Rayi.

Baca juga: Bocoran Manis dari RAN Tentang Proyeknya di Tahun Ini!

Namun, pihak manajemen RAN akhirnya angkat bicara karena pemberitaan yang menjadi rancu. Sayangnya mereka belum menjelaskan penyebab Andhika terjun dari lantai 6 ITC Fatmawati tersebut.

"Iya benar (lompat). Penyebabnya belum tahu. Untuk sementara itu dulu ya. Asta masih shock, " kata Choky selaku road manager RAN melansir KapanLagi.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)