home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertajuk 'Oh Happy Day', Inilah Harga Tiket dan Seatplan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta!

Rabu, 09 November 2016 23:00 by muthiasp | 11801 hits
Bertajuk 'Oh Happy Day', Inilah Harga Tiket dan Seatplan Jumpa Fans Park Bo Gum di Jakarta!
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Minggu lalu, agensi Blossom Entertainment dan promotor mengumumkan bahwa salah satu artisnya yang kini tengah populer, Park Bo Gum akan segera menyambangi Jakarta. Sudah siap bertemu dengannya? Intip dulu harga tiket dan seatplannya berikut ini.

Pada 9 November pukul 9 malam, Mecima Pro akhirnya memberikan informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan seatplan ‘2017 Park Bo Gum Asia Tour Fan Meeting in Jakarta’. Bertajuk ‘Oh Happy Day’, para penonton akan dibagi menjadi empat kategori, mulai dari yang terdekat dengan panggung blue hingga yellow.


Image source: twitter.com/mecimapro

Seperti yang tertera di poster, harga tiket dimulai dari Rp. 750,000,- sampai Rp. 2,550,000, Para penggemar pun sudah bisa bersiap untuk berburu tiketnya sejak sekarang. Pasalnya, tiket jumpa fans ini akan dijual mulai tanggal 13 November atau tepatnya hari Minggu besok.


Image source: Mecima Pro

Sebelumnya, promotor sudah terlebih dahulu mengabarkan jadwal pasti dan lokasi jumpa fans ini akan digelar. Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, momen yang paling ditunggu penggemar Park Bo Gum di Indonesia akan digelar tahun depan tepatnya Jumat, 13 Januari 2017 mendatang.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Fyi, aktor yang debut pada tahun 2011 ini mengawali karirnya lewat peran-peran pembantu di berbagai drama dan film. Hingga akhirnya mulai dikenal sejak berperan di drama ‘I Remember You’ 2015 silam. Namanya semakin populer setelah sukses memerankan karakter Choi Taek di drama ‘Reply 1988’, dan yang terbaru sebagai Pangeran Lee Young ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Jumpa fans kali ini akan menjadi yang sangat spesial, karena Blossom Entertainment mengatakan sudah mempersiapkan serangkaian acara yang pastinya akan sangat berkesan. Apakah akan ada reka ulang adegan Pangeran Lee Young dan Hong Ra On dari 'Moonlight Drawn by Clouds'?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)