home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Lagu Kedua, Kejutan Spesial Kyuhyun Malah Berakhir Tragis di MV 'Blah Blah'

Kamis, 10 November 2016 13:16 by muthiasp | 2077 hits
Jadi Lagu Kedua, Kejutan Spesial Kyuhyun Malah Berakhir Tragis di MV 'Blah Blah'
Image source:smtown

DREAMERS.ID - Oktober lalu, Kyuhyun mengumumkan akan kembali mengeluarkan mini album pada musim gugur 2016 ini. Setelah dinantikan, akhirnya main vocal Super Junior ini resmi comeback dengan merilis dua video musik sekaligus, yang mana salah satunya berjudul ‘Blah Blah’.

Kyuhyun sepertinya begitu melekatkan dirinya dengan image  ‘Prince Ballad’ sekaligus sebagai penyanyi solo spesialis lagu ballad pada musim gugur. Suaranya yang lembut berpadu manis dengan melodi soft pada lagu ‘Blah Blah’ ini.

Dalam video musik ini, Kyuhyun menceritakan lirik lagunya yang berkisah tentang seorang pria yang sudah menyiapkan kejutan spesial untuk kekasihnya. Sayangnya, saat dalam perjalan sang pria mengalami kecelakaan tragis.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Lagu ‘Blah Blah’ sendiri menjadi semacam prequel atau kisah yang terjadi sebelum video musik ‘Still’. Lagu ini ditulis dan diproduseri oleh Yoon Jong Shin, rekan pembawa acaranya dalam program ‘Radio Star’ yang memang juga berkarir dalam dunia musik.

Dalam mini album yang bertajuk ‘Waiting Still’ ini terdapat tujuh lagu baru, yang salah satu lagunya juga bekerja sama dengan penyanyi spesialis ballad lainnya, yakni Sung Si Kyung untuk lagu ‘Still’. Tak hanya comeback, Kyuhyun juga telah menyapa penggemar dengan menggelar konser solo 'Autumn Memories: Story of a Writer' pada akhir Oktober dan awal November lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)