home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Tengah Nikmati Masa PDKTnya dengan Petinju Luke Rockhold?

Kamis, 10 November 2016 14:21 by citra09 | 791 hits
Demi Lovato Tengah Nikmati Masa PDKTnya dengan Petinju Luke Rockhold?
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Sejak putus dari Wilmer Walderrama dan beberapa kali digosipkan pacaran dengan selebriti lain, Demi Lovato sepertinya kini sudah mulai benar-benar mencoba untuk kembali membuka hatinya untuk pria lain.

Pasalnya, beberapa sumber yang dilaporkan E! News, sahabat dekat Joe Jonas tersebut kini dikabarkan tengah dekat dengan seorang petinju UFC bernama Luke Rockhold, yang ia temui pertama kalinya saat menjalani training di Unbreakable Performance Center, Los Angeles.

Meski belum resmi pacaran, namun kabarnya keduanya tengah menikmati masa pendekatan alias PDKTnya satu sama lain. “Demi senang bermain dengan Luke. Saat ini mereka masih dekat saja, dan Demi senang bisa berada di dekat Luke,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

“Demi baru saja keluar dari hubungannya yang sudah serius (dengan Wilmer Valderrama), jadi saat ini ia belum mencari sesuatu yang serius, tetapi jika sesuatu berkembang secara alami, ia tak ragu untuk mengeksplornya ke jenjang selanjutnya,” lanjut sumber tersebut.

Belum lama ini, Demi Lovato dan Luke Rockhold memang sempat terfoto bersama saat tengah asyik menikmati pertandingan football Los Angeles Rams. Sementara itu, setelah enam tahun pacaran, Demi dan Wilmer memutuskan untuk berpisah yang sempat menghebohkan para fans.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)