home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turut Komentari Donald Trump Jadi Presiden AS, Ini Ungkapan Para Seleb Korsel

Kamis, 10 November 2016 15:24 by tyassss | 3081 hits
Turut Komentari Donald Trump Jadi Presiden AS, Ini Ungkapan Para Seleb Korsel
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pemilihan presiden negara Amerika Serikat yang ke-45 baru saja selesai dilaksanakan dan sudah menunjuk satu nama yaitu Donald Trump sebagai pemenang sekaligus yang akan menjadi pemimpin negara tersebut. Namun, banyak yang tidak menyangka jika Donald Trump akhirnya bisa mengalahkan Hillary Clinton.

Pasalnya sebelumnya banyak yang memperidiksi jika Hillary Clinton pasti akan mengungguli pemilihan ini. Begitu juga dengan para selebriti Korea Selatan yang lahir dan besar di negari Paman Sam tersebut dan beberapa artis lainnya turut memberikan komentar berupa kekecewaan atas hasil pemilihan ini.


Image source: instagram.com/hongsick

Dimulai dari aktor Yoo Ah In, melalui akun Instagram-nya ia mengunggah foto suasana sunset (matahari terbenam) diikuti dengan caption bertuliskan , “Apapun yang terjadi, matahari akan tetap terbit di pagi hari”.


Image source: twitter.com/alexander_0729

Kemudian adalah mantan member U-Kiss, Alexander yang juga turut berkomentar dengan dua postingan di akun Twitternya. Yang pertama, Xander mengutip ucapan Presiden Amerika Serikat sebelumnya, Obama yang berbunyi, “Jangan Pernah Kehilangan Harapan”.

Baca juga: Terungkap Perilaku Buruk Selebriti Korea di Pesawat, Sinis Hingga Meludah

“Aku benar-benar berharap bisa menghibur kalian dengan pelukan.. Yang bisa aku katakan adalah ‘Jangan pernah kehilangan harapan’ dan ‘percaya pada Tuhan’. Tuhan memberkati dunia. Selamat malam,” tulis Xander di postingan keduanya.


Image source: twitter.com/johnandrewpark/ericnamofficial/ilama_ajol

Berbeda dengan Yoo Ah In dan Xander, tiga penyanyi kelahiran Amerika ini hanya menunjukan kekecewaannya dengan ungkapan yang singkat. Amber f(x) menulis, “ Smh..,” lalu Eric Nam dengan kalimat, “Memuakkan,” dan John Park dengan berkata, “Menakutkan”.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)