home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Jadi First Lady, Intip Gaya Fashion Melania Trump di Malam Pemilihan Presiden

Kamis, 10 November 2016 15:10 by citra09 | 3185 hits
Siap Jadi First Lady, Intip Gaya Fashion Melania Trump di Malam Pemilihan Presiden
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Sementara sang suami sibuk membuat sejarah baru di negara adidaya Amerika Serikat, Melania Trump sibuk jadi perbincangan lewat gaya fashion yang dikenakannya di malam pemilihan presiden, di mana Donald Trump mendapat suara terbanyak.

Dalam Hari Pemilihan di New York City kemarin, calon ibu negara alias First Lady ini terlihat muncul di atas panggung pidato kemenangan Donald Trump di New York Hilton Hotel, dengan gaya fashion yang cukup mencuri perhatian.

Mantan model asal Slovenia ini tampil modis dengan mengenakan sebuah jumpsuit berwarna putih yang dirancang oleh desainer ternama Ameirka, Ralph Lauren. Jumpsuit tersebut memiliki detail asimetris di bagian bahunya dan aksen flutter sleeve.


Image source: Eonline

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Wanita yang dinikahi Donald Trump pada 2005 silam ini terlihat memadukan jumpsuit seharga $3,990 atau sekitar Rp 53 juta tersebut dengan gelang dan cincin berlian, serta rambut yang dibuat membingkai wajahnya.

Sementara itu, meski sempat menuai berbagai celaan karena dianggap menjiplak pidato milik Michelle Obama, namun dengan terpilihnya sang suami sebagai Presiden Amerika Serikat ke-45, Melania Trump pun secara otomatis akan menduduki Gedung Putih bersama sang suami sebagai First Lady.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)