home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Bebas dari Tuduhan Kekerasan Terhadap Anaknya

Kamis, 10 November 2016 17:36 by Dits | 1107 hits
Brad Pitt Bebas dari Tuduhan Kekerasan Terhadap Anaknya
image soruce: lifeandstyl

DREAMERS.ID - Perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie hingga kini masih dalam proses. Seperti diketahui, salah satu alasan Jolie menggugat cerai Brad Pitt dikarenakan untuk “kesehatan keluarga”. Ia dilaporkan tak menyukai pola pengasuhan aktor 52 tahun tersebut.

Karena kebiasaan buruknya itulah, Pitt dikabarkan tidak bisa mengontrol amarahnya sehingga bintang ‘Fury’ itu terlibat pertengkaran dan penganiayaan secara verbal dengan anak tertuanya, Maddox yang baru saja berusia 15 tahun.

Namun, pada Rabu (09/11) kemarin, Brad Pitt dinyatakan bebas dari tuduhan kekerasan terhadap anak. The Los Angeles County Department of Children and Family Services (CFDS) sudah memutuskan kalau tuduhan itu hasilnya negatif. Pitt tak terbukti melakukan kekerasan terhadap Maddox.

"Investigasi telah dilakukan, dan kesimpulan sudah diambil, kalau tidak perlu ada tuntutan. Langkah selanjutnya adalah membawa kesimpulan ini ke pengadilan, jadi hak asuh anak bisa dapat diputuskan. Sekarang belum ada persetujuan apapun soal hak asuh anak, semuanya ditunda menunggu pernyataan tertulis dari CFDS keluar," ungkap sumber dari CFDS kepada People.

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Sebelumnya investigasi terhadap Pitt telah dilakukan terkait dugaan dirinya telah melakukan kekerasan terhadap Maddox saat mereka berada di jet Pribadi dengan tujuan ke Las Vegas 14 September lalu. Brad Pitt sendiri dilaporkan menjalani serangkaian tes narkoba dengan sukarela dan bersikap kooperatif saat menjalani pemeriksaan.

Tak hanya Pitt, investigasi juga dilakukan oleh agen Federal Bureau Investigation (FBI) pada Selasa (18/10) lalu. Jolie diwawancarai selama 3 jam di rumahnya terkait adanya dugaan kekerasan yang dilakukan Brad Pitt.

(dits)

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)