home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jadi Ini Tradisi Kado Ulang Tahun yang Unik Antar Member TWICE?

Kamis, 10 November 2016 20:00 by tyassss | 3263 hits
Wah, Jadi Ini Tradisi Kado Ulang Tahun yang Unik Antar Member TWICE?
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Ulang tahun memang identik dengan pemberian kado atau hadiah bagi orang yang tengah merayakannya. Seperti girl group yang baru saja comeback dengan lagu barunya berjudul ‘TT’ ini,  rupanya mereka memiliki tradisi pemberian kado yang unik lho!

Hal ini diungkapkan oleh TWICE dalam kehadirannya di acara radio 'Kim Shin Young's Hope Song at Noon', hari ini (10/11). Selama pembicaraan, terungkap bahwa kemarin merupakan hari ulang tahun salah satu membernya, Momo.

Komedian Kim Shin Young yang juga selaku DJ acara tersebut kemudian bertanya kepada Momo, "Apakah benar kamu menerima ciuman dari salah satu member sebagai hadiah?" Momo kemudian bercerita, "Aku sedang makan biskuit stik dengan Mina, dan Sana menyatukan kepala kita. Itu tidak sengaja terjadi. Kami benar-benar berciuman."


Image source: MBC

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Tetapi, ternyata berciuman merupakan hal yang normal bagi TWICE pasalnya itu sudah menjadi tradisi mereka untuk memberikan hadiah ulang tahun. Grup asuhan JYP Entertainment ini mengatakan bahwa tradisi itu di mulai sejak ulang tahun Tzuyu.

Lalu, Tzuyu berkomentar, "Aku masih menunggu (ciuman) dari beberapa anggota." DJ Kim Shin Young kemudian pun akhirnya meminta para member untuk mencium Momo sebagai hadiah untuk ulang tahunnya kemarin. So sweet banget ya, TWICE!

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)