home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penampilan Perdana Brad Pitt di Red Carpet Pasca Cerai dari Angelina Jolie

Jumat, 11 November 2016 11:30 by citra09 | 787 hits
Ini Penampilan Perdana Brad Pitt di Red Carpet Pasca Cerai dari Angelina Jolie
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Beberapa waktu terakhir ini menjadi minggu yang cukup berat dan sibuk bagi Brad Pitt, baik secara pribadi maupun profesional. Usai mengumumkan perceraiannya dengan Angelina Jolie, ia pun akhirnya muncul perdana secara profesional di red carpet.

Pada Kamis (10/11), Brad Pitt akhirnya muncul pertama kalinya di atas red carpet pasca Angelina Jolie menceraikannya pada September lalu. Kemunculan Brad Pitt kali ini adalah dalam rangka merayakan peluncuran film terbarunya yang berjudul ‘Allied’.

Dalam kesempatan tersebut, Brad Pitt sempat menyapa para fans dan menjawab beberapa pertanyaan terkait film yang dibintanginya bersama aktris cantik Marion Cotillard tersebut, serta mengenai kabar dirinya usai berita perceraiannya tersebar.


Image source: Eonline

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

“Ini benar-benar manis, semua orang di luar sana sangat baik. Sangat senang bisa mendapat banyak dukungan,” ungkap Brad Pitt singkat. Ia juga sempat berinteraksi langsung dengan fans, seperi memberikan tandatangan dan antusias bertemu rekan sesama aktornya.

Sementara itu, di hari yang sama, telah dikonfirmasi bahwa Brad resmi dibebaskan dari tuduhan dan dugaan telah melakukan kekerasan pada anak-anaknya oleh kepolisian Los Angeles. Seperti yang diketahui, dugaan ini awalnya bermula dari berita sebuah insiden di pesawat yang melibatkan Brad dan putra pertamanya, Maddox pada September lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)