home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus, Fans Batal Lihat Kemesraan Bella Hadid dan The Weeknd di Panggung Victoria's Secret?

Jumat, 11 November 2016 12:21 by citra09 | 1103 hits
Putus, Fans Batal Lihat Kemesraan Bella Hadid dan The Weeknd di Panggung Victoria's Secret?
Image source: Elle UK

DREAMERS.ID - Satu lagi pasangan selebriti muda Hollywood favorit yang harus mengakhiri hubungan asmaranya. Berdasarkan laporan berbagai media setempat pada Jumat (11/11), model cantik Bella Hadid (20) dan kekasihnya, The Weeknd (25) dilaporkan telah putus.

Setelah sempat putus bulan Desember tahun lalu dan memutuskan untuk kembali berpacaran, sayangnya keduanya kini dikabarkan telah putus untuk kedua kalinya. Jadwal yang terlalu pada pun disebut-sebut jadi alasan utama keduanya harus putus.

“Jadwal Abel (nama asli The Weeknd) dan Bella terlalu sulit untuk dikoordinasikan dan Abel kini memang tengah fokus untuk menyelesaikan dan menjalani promosi album barunya. Mereka masih saling menyayangi dan akan tetap berteman,” ungkap seorang sumber kepada People.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

Kabar putus keduanya pun cukup mengejutkan, mengingat belum lama ini Bella dan The Weeknd terlihat liburan bersama ke Jepang. The Weeknd bahkan dengan setia menemani adik Gigi Hadid tersebut di perayaan ulang tahunnya Oktober lalu.

Hal yang cukup disayangkan lainnya adalah fans sepertinya tak bisa melihat momen kemesraan keduanya di atas panggung fashion show Victoria’s Secret, di mana Bella akan berlenggang untuk pertama kalinya, sementara The Weeknd telah dikonfirmasi akan tampil sebagai pengisi acaranya.

(ctr) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)