home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses di Dunia Kecantikan, Kylie Jenner Akan Rambah Profesi Tarik Suara?

Jumat, 11 November 2016 11:12 by ysmn28 | 704 hits
Sukses di Dunia Kecantikan, Kylie Jenner Akan Rambah Profesi Tarik Suara?
image source: Glamour

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai pengusaha mode dan kosmetik yang sudah terbilang sukses, lantas tak membuat Kylie Jenner berhenti berkarya. Kini, putri bungsu dari keluarga Kardashians-Jenner itu dikabarkan akan meniti karier di dunia tarik suara.

Dalam sebuah video komersial dari lini kosmetik Kylie, Kylie Cosmetics terdengar sebuah lagu backsound yang dinyanyikan oleh band bernama Terror Jr dengan judul '3 Strikes'. Salah seorang fans mendapati kekasih Tyga itu terdaftar sebagai salah satu penyanyi utama.

Rumor pun semakin merebak bahwa lagu tersebut memang dinyanyikan oleh Kylie sendiri. Hingga TeenVogue mengungkapkan agar tidak diketahui identitasnya oleh orang lain, aktris cantik ini memutuskan untuk memakai nama samaran dengan sebutan Lisa Terror.

Penasaran, sumber yang sama mencoba mencari data Terror Jr. di pusat pendataan hak cipta di American Society of Composers, Authors, and Publishers (ASCAP). Tak disangka, ia menemukan nama Kylie tertera dalam data dari lagu tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Namun baru-baru ini saudari Kendall Jenner itu akhirnya memberikan tanggapan melalui Twitter dan secara tegas membantah kabar tersebut. "Kylie Jenner, apakah hal ini benar?," tanya sahabat Kylie, Johnny Cyrus beserta gambar bukti yang menunjukkan dirinya termasuk anggota Terror Jr.


Image source: Kylie Jenner/Twitter

Meski sudah menepis kabar tersebut, tidak sedikit penggemar yang masih yakin bahwa wanita 19 tahun itu adalah penyanyi yang berkontribusi dalam lagu '3 Strikes'. Suaranya cukup kental terdengar walau tertiban oleh auto-tune. Lewat akun Snapchat , Kylie Jenner memang dikenal gemar melantukan beberapa lagu favoritnya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)