home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Move On, Episode 'Running Man' Mendatang Bakal Hadirkan Kang Gary?

Jumat, 11 November 2016 12:30 by tyassss | 1770 hits
Belum Move On, Episode 'Running Man' Mendatang Bakal Hadirkan Kang Gary?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tayangan ‘Running Man’ pada hari Sabtu lalu merupakan episode terakhir bagi penampilan Kang Gary sebagai member tetap. Tetapi sepertinya tim produksi masih belum bisa move on dari kepergian member duo rapper Leessang ini.

Pada episode sebelumnya, di akhir tayangan terdapat cuplikan dengan tulisan seperti isyarat bahwa Gary akan datang kembali ke acara milik SBS ini. Isyarat itu berbunyi "Dan 'Running Man' memiliki perpisahan yang indah dengan Gary..itu yang kalian pikirkan juga, kan?"


Image source: SBS

Kemudian gambar wajah Gary muncul dengan diikuti kalimat, "Tolong jangan. Biarkanlah aku sendiri. Ini terlalu berat." Lalu pada hari ini (11/10), produser 'Running Man', Lee Jin Hwan menjelaskan tentang akhir yang misterius tersebut.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Ia mengatakan, "Seperti yang terlihat pada preview pekan lalu, Gary akan muncul pada tayangan 13 November. Kami telah mengucapkan perpisahan, tapi selamat tinggal tidak untuk selamanya maka kami akan mengikutinya sampai akhir.”

Lee Jin Hwan menambahkan jika dalam episode mendatang Gary akan diberi misi rahasia dan bisa dibilang ‘mantan’ pasangan ‘Monday Couple’ ini akan menjadi tamu pertama dalam episode perdana dengan sisa enam anggotanya. Jadi penasaran ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)