home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans EXO Mengeluh Diperlakukan Tidak Baik, Produser Drama yang Dibintangi Suho Minta Maaf

Jumat, 11 November 2016 18:08 by fzhchyn | 2444 hits
Fans EXO Mengeluh Diperlakukan Tidak Baik, Produser Drama yang Dibintangi Suho Minta Maaf
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Perlakukan kurang menyenangkan kembali dialami oleh para fans EXO atau yang disebut EXO-L. Kali ini mereka sangat menyayangkan sikap para staf produksi drama spesial MBC ‘Star in the Universe’ yang dibintangi oleh Suho.

Dilansir dari laman Soompi, para fans mengungkapkan kekesalannya melalui media sosial Twitter dan menceritakan bagaimana staf drama berlaku tidak sopan dan mengejek mereka (fans) yang mengkhawatirkan apakah Suho makan dengan benar selama syuting.


Suho saat pembacaan naskah drama 'Star in the Universe'
(Image: MBC/Soompi)

Selain itu, staf drama juga seakan ‘mengancam’ dengan mengatakan jika mereka (fans) tidak menjaga perilaku selama di lokasi syuting sebagai figuran, maka Suho tidak akan makan atau beristirahat.

Menanggapi hal itu, Kim Ji Hyun selaku produser drama ‘Star in the Universe’ menyatakan permintaan maafnya. Melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (11/11), sang PD mengunggah sebuah gambar bertuliskan “Selamanya”.


Postingan Instagram Kim Ji Hyun (Image: Soompi)

“Apa yang terjadi lokasi adalah tanggung jawab saya, dan karena itu, saya ingin meminta maaf kepada para penggemar Kin Jun Myeon (Suho). Saya minta maaf atas perkataan dan tindakan yang dilakukan staf kami kepada fans,” tulisnya sebagai caption.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Kim Ji Hyun juga mengungkapkan penyesalannya kepada fans yang berpartisipasi, mengingat drama ‘Star in the Universe’ ini sendiri berisi tentang menghargai fans. Dirinya bahkan bersedia jika diminta pertanggung jawaban moral.

“Saya membuat drama ini dalam waktu yang lama, menulis dan mengedit lagi dan lagi. Jika para fans terluka, tidak ada alasan untuk saya memproduksi drama ini. Aktor Kim Jun Myeon melakukan yang terbaik untuk drama ini, dan sangat disayangi lebih dari siapapun di lokasi. Atas nama staf kami, saya sekali lagi meminta maaf,” tutupnya.

Baca juga: Diperlakukan Tidak Baik, Fans EXO Kesal dengan Manajemen Variety Show Baru MBC

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)