home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerap Dianggap Bersaing, Ini Bukti G-Friend dan I.O.I Ternyata Berteman Baik!

Jumat, 11 November 2016 23:00 by dodo07 | 2858 hits
Kerap Dianggap Bersaing, Ini Bukti G-Friend dan I.O.I Ternyata Berteman Baik!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sama-sama menyandang predikat ‘rookie monster’, tentu tidak sedikit penggemar yang berpikir jika G-Friend dan I.O.I memiliki sifat bersaing satu sama lain. Namun, siapa sangka jika sebenarnya kedua girl group di ini cukup dekat bahkan memiliki sebuah grup chat bersama.

Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh member G-Friend saat mengunjungi ‘Immortal Song’ beberapa hari yang lalu. Saat itu, pelantun ‘Navilerra’ ini menjawab pertanyaan dari Moon Hee Jun jika kini mereka telah diperbolehkan memiliki smartphone.

Tak hanya menggoda G-Friend jika kini mereka telah dapat menggunakan emoticon dalam chat, sang MC juga menanyakan siapa saja yang sering mereka ajak komunikasi di waktu waktu luang yang kemudian dijawab Sowon adalah IOI, “Kami punya grup Kakaotalk bersama anggota I.O.I,” tuturnya, yang membuat para penonton cukup kaget.

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

Meski cukup mengejutkan, namun beberapa waktu beberapa member IOI, Nayoung, Yoojung, dan Somi sebenarnya juga pernah mengungkapkan jika berteman baik dengan girl group G-Friend di sela-sela pemotretan bersama majalah Star1. Mereka pun menjelaskan mengenai kedekatan tersebut dimulai dari selera musik, fashion dan bercerita layaknya sesama teman wanita pada umumnya.

Sementara itu, sebelumnya G-Friend memang sempat membuat prihatin penggemar karena mengaku belum memiliki smartphone meski telah berkali-kali menjuarai chart musik Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)