home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Dirinya Lebih Sexy dari HyunA, Kyungri Nine Muses Banjir Kritikan Tajam Netizen

Jumat, 11 November 2016 23:00 by muthiasp | 4791 hits
Anggap Dirinya Lebih Sexy dari HyunA, Kyungri Nine Muses Banjir Kritikan Tajam Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak sedikit idola K-Pop yang mengusung konsep seksi untuk dapat lebih menarik perhatian publik. Diantaranya adalah HyunA yang dianggap oleh banyak orang sebagai idola K-Pop wanita paling seksi. Namun, ternyata tidak bagi Kyungri member girl group Nine Muses.

Saat menjadi bintang tamu program ‘Happy Together 3’, Kyungri hadir sebagai bintang tamu sekaligus ikon seksi. Dalam acara itu, ia ditanya seputar imagenya, daya tarik, hingga siapa idola K-Pop wanita yang dianggapnya paling seksi. Tanpa ragu, Kyungri menunjuk dirinya yang nomor satu, dan HyunA yang kedua.

Lantas saja netizen membanjirinya dengan komentar-komentar pedas, ketika episode ini selesai ditayangkan, “Apa dia pernah merilis album solo? HyunA dan Hyosung sukses merilis album solo. Sana rilis lagu baru bicara mana yang seksi mana tidak. Dia tidak memiliki potensi makanya tidak ada yang bekerja dengannya. Apa maksudmu sexy?” tulis seorang netizen.

Baca juga: Jinwoon 2AM dan Kyungri Putus Setelah 4 Tahun Pacaran

Tidak hanya itu, netizen juga mulai menyerang Kyungri dengan mengomentari wajah tanpa make-upnya saat tampil di program ‘Stargram’. Setelah tayangan itu, banyak netizen pria yang terkejut, bahkan sebagian sampai memutuskan untuk tidak menjadi penggemarnya lagi.

“Dia hanya terlihat seksi dengan make-up”, “Setelah melihat wajah polosnya, dia terlihat jelek,” tulis para netizen di kolom komentar komunitas online. Kalau menurut kalian, siapa idola K-Pop wanita paling seksi saat ini, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)