home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Dewasa Soal Percintaan, Hongki FT Island Nyaman Curhat dengan Park Shin Hye

Jumat, 11 November 2016 23:00 by fzhchyn | 2209 hits
Lebih Dewasa Soal Percintaan, Hongki FT Island Nyaman Curhat dengan Park Shin Hye
Image source: FNC Enterta

DREAMERS.ID - Lee Hongki belum lama ini memberikan kabar yang cukup mengejutkan tentang kehidupan asmaranya. Meski sempat dibantah, pihak agensi akhirnya mengkonfirmasi jika vokalis FT Island tersebut menjalin hubungan spesial dengan aktris Han Bo Reum.

Hadir dalam program radio KBS FM ‘Park Myung-soo’s Radio Show’ pada Kamis (10/11) kemarin, Hongki pun berbicara tentang kehidupan percintaannya. Pria 26 tahun ini juga mengungkapkan jika aktris Park Shin Hye adalah ‘gurunya’ dalam urusan asmara.

“Meskipun tidak memiliki banyak pengalaman soal berkencan, dia (Park Shin Hye) lebih dewasa dariku (dalam hal berpacaran),” ujarnya mengutip Kpop Herald. Keduanya memang diketahui sama-sama menjalani karir sejak muda dan telah menjalin persahabatan yang cukup lama.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

Hongki bahkan mengatakan jika merasa nyaman curhat dengan aktris drama ‘Doctors’ tersebut. “Kami mengobrol tentang masalah atau persoalan dengan pacar. Aku merasa lebih nyaman bicara dengannya daripada teman priaku,” katanya.

Hubungan persahabat kedua bintang ini mungkin sudah terjalin sejak tergabung dalam proyek drama ‘You’re Beautiful’ pada 2009 lalu. Tak mengherankan jika kini keduanya sangat dekat dan memiliki hubungan yang baik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)