home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidur Pulas di Lantai Kereta, Foto Gubernur Jawa Tengah Jadi Perbincangan di Media Sosial

Sabtu, 12 November 2016 11:00 by dodo07 | 2493 hits
Tidur Pulas di Lantai Kereta, Foto Gubernur Jawa Tengah Jadi Perbincangan di Media Sosial
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo belum lama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial karena foto dirinya yang tengah tertidur tersebar di dunia maya. Menariknya, bukan di tempat tidur, Ganjar justru terlihat tidur di lantai kereta api umum.

Ganjar mengatakan, saat itu ia sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Cilacap dengan KA Purwajaya yang berangkat hari Kamis (10/11) pukul 22.15 WIB dari stasiun Gambir Jakarta dan tiba di Stasiun Cilacap pukul 05.15 WIB dini hari.

Seperti dilansir Detik, Ganjar mengaku saat berada di kereta, memang tubuhnya terasa lelah dan mengantuk sehingga meminta izin ke kondektur untuk tidur di lantai. Ia sempat ditawari duduk di kursi belakang yang lebih lega sehingga kaki Ganjar yang panjang itu bisa leluasa. Namun ternyata orang nomor satu di Jateng itu memilih menggelar selimut dan tidur di lantai.


Image source: detik

Baca juga: Kata Ahli, Ini Artinya Jika Mimpi Seseorang yang Tidak Terduga

"Saya tanya boleh tidur di bawah apa enggak, saya ngantuk banget. Kondektur bilang di belakang saja lebih lega. Ya saya jawab saya ngantuk banget, terus akhirnya setelah dapat selimut saya gelar di bawah. Saya ngorok (mendengkur)," ujar Ganjar.

Gambar aksi unik dari gubernur ini ternyata tanpa disadari diambil oleh penumpang lainnya dan diunggah akun Facebook bernama Hari 'Shiwed' Istata hingga menjadi viral. Namun, meski ramai diperbincangkan, namun Ganjar sendiri mengaku tidak menyangka jadi foto dirinya saat tidur tersebut menjadi viral karena tidak tahu siapa yang memotret dan kapan diambilnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)