home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius, Pangeran Harry Akan Temui Orangtua Meghan Markle?

Sabtu, 12 November 2016 13:00 by Dits | 1800 hits
Makin Serius, Pangeran Harry Akan Temui Orangtua Meghan Markle?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kehidupan pribadi keluarga kerajaan Inggris memang menarik untuk disimak, dan kali ini hubungan asmara antara Pangeran Harry dan Meghan Markle tengah menjadi pembicaraan hangat. 

Setelah Meghan bertemu dengan ayah Harry, Pangeran Charles, kini giliran adik Pangeran William tersebut yang berencana untuk menemui keluarga Meghan di Amerika.

Meghan sendiri diketahui lahir dan dibesarkan di California. Ibunya, Doria Markle, bekerja sebagai agen perjalanan sementara ayahnya, Thomas Marke, adalah sinematografer yang pernah memenangkan Emmy Award untuk serial televisi ‘Married With Children’.

Mengutip dari laman E! News, Harry yang sudah mengetahui latar belakang keluarga Meghan dikabarkan sangat serius menjalin hubungan dengan wanita 35 tahun tersebut. Terlebih, ada banyak dukungan yang diterima pasangan itu mulai dari teman-teman hingga anggota kerajaan.

"Semua orang senang untuk Harry dan benar-benar mendukung dia," ujar sumber.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pangeran Harry dan Meghan sudah saling mengenal sejak Mei 2016 lalu, meski hubungan keduanya belum terlalu lama terjalin, namun dengan keseriusan Harry, tampaknya bukan tidak mungkin jika mereka berencana untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan.

"Ini tidak mengejutkan jika Harry sudah berpikir tentang pertunangan, saat Harry jatuh cinta, dia akan benar-benar serius," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, Meghan sendiri juga memiliki perasaan yang sama seperti Harry. "Meghan juga serius menjalani hubungannya dengan Harry. Keduanya sudah berpikir ke arah itu (Pernikahan)," tutup sumber.

Sayangnya, hingga kini pasangan tersebut belum mau buka suara soal kabar pernikahan. Pria 33 tahun itu hanya memberikan konfirmasi secara resmi bahwa benar saat ini dirinya dan Meghan sedang berpacaran.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)