home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasang Wajah Cemberut Saat Jumpa Fans, Ada Apa dengan Park Bo Gum?

Sabtu, 12 November 2016 14:00 by muthiasp | 3783 hits
Pasang Wajah Cemberut Saat Jumpa Fans, Ada Apa dengan Park Bo Gum?
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Belum lama ini, aktor muda yang sedang naik daun, Park Bo Gum baru saja menggelar jumpa fans. Senyum manis tentu sudah pasti menghiasi wajahnya, namun ada sesuatu yang sepertinya membuat sang aktor kesal.

Jumpa fans yang berlangsung pada 10 November lalu ini, diselenggarakan oleh perusahaan travel yang menunjuk Park Bo Gum sebagai brand ambassadornya, yakni Hana Tour. Jumpa fans dihadiri oleh 100 penggemar beruntung yang bisa melihat secara langsung wajah tampan Pangeran Lee Young ini.


Image source: twitter.com/goldenbogum

Setiap penggemar mendapatkan kesempatan untuk bertatapan langsung dengan Park Bo Gum dan bisa membawa pulang banner bertanda tangan sang idola. Ditengah acara yang berlangsung hangat tersebut, Park Bo Gum tiba-tiba terlihat ‘bete’ dengan dahi yang sedikit dikerutkan.


Image source: twitter.com/goldenbogum

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Rupanya, hal ini dikarenakan penggemar yang saat itu berada dihadapannya memberikannya hadiah. Park Bo Gum memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang tidak menyukai dibelikan hadiah oleh penggemarnya. Menurutnya, lebih baik mereka membeli sesuatu untuk orangtuanya saja.

Sikap ini sudah beberapa kali diperlihatkan oleh aktor ‘Reply 1988’ ini, seperti saat jumpa fans ‘Moonlight Drawn by Clouds’ beberapa waktu lalu. Park Bo Gum sampai memegang tangan penggemar seraya meminta maaf tak bisa menerima hadiah yang sudah disiapkan penggemarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)