home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United

Sabtu, 12 November 2016 13:25 by Dits | 3718 hits
Miris, Bastian Schweinsteiger Ditawari Bayaran Tinggi untuk Tinggalkan Manchester United
image source: start.mk

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub sepakbola terbesar saat ini, Manchester United. Klub yang kini diasuh oleh Jose Mourinho tersebut kabarnya akan mendepak salah satu pemain terbaiknya.

Melansir Bola.net, sosok Bastian Schweinsteiger kini dianggap sebagai sebuah beban daripada sebagai aset tim. Saat ini MU memang sudah tidak lagi menggunakan tenaga pesepakbola yang akrab disapa Schweini tersebut untuk bertanding dalam laga musim ini.

Sejak kedatangan Mourinho, Schweinsteiger memang langsung didepak dari tim utama. Mirisnya, ia bahkan sempat dilarang ikut berlatih di tim cadangan klub Setan Merah tersebut. Menurut laporan dari berbagai media Jerman dan AS, pihak MU bahkan sudah menawarkan uang dengan jumlah yang tinggi.

Tujuannya agar Schweinsteiger mau pergi dari Old Trafford. Klub pun bersedia membayar sebesar 11 juta euro atau sekitar Rp 160,2 miliar supaya Schweinsteiger tak lagi menjadi beban di tim mereka.

Kompensasi pemutusan kontrak sebesar 11 juta euro itu memang terbilang sangat besar, namun itu adalah satu-satunya cara agar klub bisa menghemat uang. Seperti diketahui, kontrak Schweinsteiger sendiri baru akan berakhir pada 2018 mendatang.

Sementara itu, Schweinsteiger belakangan dipanggil ke tim utama oleh Jose Mourinho, namun bukan untuk membela MU dalam laga tetapi hanya sebagai pelengkap latihan tim saja.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)