home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Postingan Instagram, Sungjae Ancam Lakukan Hal Ini Pada Changsub BTOB?

Minggu, 13 November 2016 19:20 by tyassss | 2774 hits
Gara-gara Postingan Instagram, Sungjae Ancam Lakukan Hal Ini Pada Changsub BTOB?
Image source: Star Arena

DREAMERS.ID - Bukan hanya bisa mengetahui kabar terbaru, tetapi akun media sosial juga digunakan para penggemar untuk mengetahui gerak-gerik dari para artis idola mereka, terutama Instagram. Misalnya melihat hal apa saja yang sering dilike dan siapa yang difollow oleh artis tersebut.

Masalah follow-unfollow juga sering menjadi hal yang sensitif bagi para fans sehingga menimbulkan speklulasi miring. Namun berbeda dengan member BTOB ini yang terang-terangan ingin meng-unfollow teman satu grupnya karena satu hal. Wah, kenapa ya?


Image source: instagram.com/lee_cs_btob

Hampir semua member BTOB dikenal dengan kepribadiannya yang lucu dan tak pernah jaga imej. Maka dari itu, meskipun saat ini tengah comeback ke panggung musik dengan konsep yang cool,  Changsub tetap ingin menghibur para penggemar dengan aksi lucunya.


Image source: allkpop.com

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Untuk itu ia memposting selfie yang menunjukan wajah terburuk yang sengaja dibuatnya. Para fans pun memenuhi kolom komentar dengan reaksi tertawa mereka. Namun tidak dengan member termuda BTOB, Sungjae.

Nampaknya Sungjae sangat terganggu melihat foto tersebut sehingga ia menuliskan komentar, “Aku akan meng-unfollowmu”. Tentu ini merupakan komentar candaan mantan ‘suami’ Joy Red Velvet saja yang mungkin sudah tak tahan dengan aksi kocak Changsub ini. Ada-ada saja ya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)