home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paska 'Bercerai' di 'We Got Married', Begini Ungkapan Hati Solar Mamamoo Untuk Eric Nam

Senin, 14 November 2016 15:08 by dodo07 | 4254 hits
Paska 'Bercerai' di 'We Got Married', Begini Ungkapan Hati Solar Mamamoo Untuk Eric Nam
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebuah perpisahan dalam sebuah hubungan memang selalu memberi sebuah kenangan menyedihkan bagi yang mengalaminya. Hal inilah yang harus diterima salah satu member Mamamoo, Solar terhadap ‘pernikahannya’ bersama Eric Nam dalam program We Got Married.

Menjalani pernikahan virtual selama delapan bulan, tentu memberikan pengalaman tersendiri bagi pelantun ‘Decalcomanie’ ini. Setelah menyelesaikan shooting terakhirnya bersama sang ‘suami’, Solar akhirnya membagikan perasaannya mengenai percerainnya di acara produksi MBC tersebut.

“Pada awalnya, aku pikir itu akan menjadi berat untukku, sangat tepat menyebutnya sebuah momen pahit. Kami bersama-sama selama delapan sampai sembilan bulan terakhir. Kami menghabiskan hampir sepanjang tahun ini bersama-sama, jadi kami pergi makan terakhir secara bersama-sama, dan bahkan penulis berlinang air mata seolah-olah mereka hendak menangis,” ujar Solar, dilansir Allkpop.

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Solar juga menambahkan jika ia merasa seperti akan menangis, mengingat perjalanan mereka berdua selama ini sebagai suami-istri virtual. Terlebih, belum lama ini keduanya diketahui baru saja melakukan liburan seru di Dubai yang membuat banyak penonton baper (terbawa perasaan).

Meski pada akhirnya harus berpisah, Solar mengungkapkan jika dirinya dan Eric Nam tak pernah berpikir untuk benar-benar mengakhiri hubungan. Ia juga menambahkan jika mereka akan terus menghubungi satu sama lain dan menjadi lebih dekat dan berteman baik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)