home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berakhir Sukses, Apa Makna Drama 'K2' Bagi Ji Chang Wook dan YoonA SNSD?

Senin, 14 November 2016 13:25 by muthiasp | 3197 hits
Berakhir Sukses, Apa Makna Drama 'K2' Bagi Ji Chang Wook dan YoonA SNSD?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Drama bergenre melodrama action, ‘K2’ baru saja menyelesaikan masa tayangnya pada Sabtu (12/11) lalu. Total berjumlah 16 episode, drama ini berhasil memikat para penikmat K-Drama dengan jalan cerita dan akting memukau para pemainnya.

Terbukti dari raihan rating tinggi yang selalu didapatkan pada penayangan setiap episodenya. Kerja keras para pemain dan tim produksi pun terbayar, drama ‘K2’ berakhir memuaskan dengan meraih rating 6,2 persen, dan menjadi tontonan nomor satu di slot tayang drama tv kabel pukul 8 malam.


Image source: twitter.com/K2_tvN

Sang pemain utama, YoonA SNSD dan Ji Chang Wook membagikan perasaan mereka setelah bermain di drama ini. Bagi aktor pemeran karakter Kim Je Ha, banyaknya adegan aksi yang dilakoninya menjadi kesempatan yang sangat bagus sekaligus fase baru dari karir beraktingnya.


Image source: Star Daily News

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Begitupun dengan YoonA, ia mengibaratkan drama ini sebagai ‘batu pijakan’ dalam karirnya. Drama ini memang menuai berbagai pujian, khususnya untuk pemeran karakter Go Anna ini yang berhasil membuktikan bahwa idola K-Pop juga bisa memberikan kualitas akting yang bagus.


Image source: Outlet Berita Korea/tvN

Selain menghadiri makan malam bersama seluruh staf, keduanya juga merayakan kesuksesan ‘K2’ bersama dengan 100 penggemar beruntung di sebuah kafe di daerah Gangnam. YoonA dan Ji Chang Wook sendiri yang memberikan segelas kopi hangat kepada fans satu per satu. Keduanya masih tampak serasi meskipun sudah tidak melakoni karakternya lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)