home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Sibuk Jalani Kampanye Pilpres, Ini Pola Makan dan Makanan Favorit Donald Trump

Senin, 14 November 2016 16:00 by dodo07 | 1491 hits
Sempat Sibuk Jalani Kampanye Pilpres, Ini Pola Makan dan Makanan Favorit Donald Trump
Image source: naradanews

DREAMERS.ID - Kabar Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat (AS) ke-45 memang mengejutkan banyak orang. Meski terus mengalami penolakan, nyatanya tidak sedikit pula orang yang selalu memburu berita tentang kehidupan orang nomor satu di AS ini terlebih saat melakukan kampanye.

Salah satu cerita menarik dari Trump saat dirinya menjalani kampanye adalah pola makannya. Dalam sebuah sesi tanya jawab yang dilansir People, presiden AS ini berbagi kisah jika dirinya kerap menunda makan karena sibuknya masa kampanye.

“Aku hanya diperbolehkan memakan camilan ringan karena suasana kampanye begitu ramai dan menyibukkanku. Memang bukan makanan yang sehat, tetapi seperti itulah adanya. Aku hanya memiliki sedikit waktu untuk menyantap makanan. Karena itulah aku mengalami penurunan berat badan hingga 6.8 kg dan memiliki pendukung yang sangat banyak,” tutur Trump.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Meski terbilang ‘tersiksa’, namun Trump selalu merasa rasa laparnya hilang ketika berhadapan dengan orang-orang saat melakukan kampanya. Dan mengalami penurunan berat badan baginya adalah suatu kewajaran saat kampanye, bila ada orang yang justru mengalami kenaikan berat badan, Trump mengatakan orang  tersebut memiliki masa kampanye yang membosankan.

Sementara itu, saat ditanya apa menu favoritnya dari Donald Trump sehingga membuatnya selalu semangat saat kampanye, presiden yang juga dikenal sebagai salah satu perusahaan sukses ini mengaku sangat menyukai menu bacon dan telur mata sapi. Namun, karena kesibukannya yang padat, tak jarang ia melewatkan menu favoritnya tersebut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)