home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tersandung Kontroversi Rasis, Scarlett Johansson Seperti Tak Berbusana di Trailer 'Ghost in The Shell'

Senin, 14 November 2016 17:33 by reinasoebisono | 6027 hits
Sempat Tersandung Kontroversi Rasis, Scarlett Johansson Seperti Tak Berbusana di Trailer 'Ghost in The Shell'
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson sempat jadi pembicaraan karena didapuk memerankan karakter robot wanita yang diangkat dari manga dan anime asal Jepang, 'Ghost in The Shell’. Kontroversi ini mencuat karena Hollywood dianggap rasis dengan menyingkirkan peluang aktris Asia memerankan karakter tersebut.

Namun trailer perdana dari film adaptasi ini sepertinya membuat anggapan negatif tersebut terkikis sedikit demi sedikit. Alasannya? Karena aksi super tangguh Scarlett Johansson dan teknik efek visual yang memukau mata.

Terlebih, karena rumor plot cerita film ini sangat lekat dengan alur dari komiknya. Sehingga fans dijamin tak akan kecewa saat menontonnya di bioskop nanti. Scarlett Johansson sendiri memang tak diragukan karena aksi heroiknya sudah teruji di sederet film Marvel seperti ‘The Avengers’.


Image source: Movie Web

Kembali ke trailer, Johansson memang memberikan adegan maksimal dan tentu saja lekuk tubuhnya yang sempurna. Karakter yang diberi nama’Mayor’ ini memang diceritakan adalah seorang cyborg buatan. Bahkan, sutradara aslinya, Mamoru Oshii memuji akting Scarlett Johansson.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

“Ia (Scarlett) hebat dan melebihi ekspektasi,” tutur Oshii dalam hal positif melansir Movie Web.

Tak hanya itu, Paramount juga merilis sebuah video 2 menit yang memperlihatkan bagaimana karakter Scarlett Johansson tercipta. ‘Ghost in The Shell’ sendiri adalah film science-fiction tentang polisi robot wanita yang berusaha keras membasmi hacker komputer yang jahat.

Disutradarai oleh Rupert Sanders, simak dulu dua video keren di bawah ini sebelum akhirnya menyaksikan filmnya 14 April tahun depan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)