home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sangat Dekat, Hyorin Sistar Akui Tak Bakal Pacaran dengan Park Seo Joon Karena Alasan Ini

Senin, 14 November 2016 21:00 by dodo07 | 6908 hits
Sangat Dekat, Hyorin Sistar Akui Tak Bakal Pacaran dengan Park Seo Joon Karena Alasan Ini
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Mungkin tidak banyak penggemar yang tahu jika sebenarnya Park Seo Joon memiliki hubungan yang dekat dengan salah satu member girl group Sistar, Hyorin. Hal ini tentunya menyulut rumor adanya hubungan spesial dari keduanya. Namun, belum lama ini Hyorin memberikan sebuah jawaban kocak sebagai klarifikasi hubungannya dengan aktor kelahiran 16 Desember 1988 ini.

Seperti dilansir Soompi, belum lama ini Hyorin diundang menjadi bintang tamu ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’ sebagai bentuk promosi untuk album solo terbarunya. Namun, secara tiba-tiba Park Seo Joon muncul dan membuat kejutan dalam episode tersebut.


Image source: KBS

Dalam kesempatan tersebut, mereka kembali mengklarifikasi hubungan mereka hanyalah sebatas sahabat saja. Dan ketika ditanya sang MC adakah kemungkinan untuk merubahnya menjadi cinta, sebuah jawaban unik dikeluarkan oleh Hyorin, "Tidak bisa, ia melihatku seperti seorang pria,".

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Kabarnya, hal ini dikarenakan keduanya memang telah dekat sejak lama dan Park Seo Joon sudah cukup nyaman hingga tak canggung untuk berhadapan dengan pelantun ‘Paradise’ tersebut layaknya ia bertemu dengan seorang wanita bahkan, menurut aktor Hwarang ini, keluarga lebih mengenal Hyorin dibanding dirinya.

 "Dia divaku. Hyorin benar-benar satu-satunya teman perempuan yang aku miliki. Kami dekat, dan bahkan orang tuaku mengenalnya. Mereka lebih mengenalnya daripada diriku,” ujar Park Seo Joon.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)