home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Masuk, Fans Heboh Karena Member Grup Lain Muncul di Akun 'V App' WINNER

Selasa, 15 November 2016 12:00 by tyassss | 2464 hits
Salah Masuk, Fans Heboh Karena Member Grup Lain Muncul di Akun 'V App' WINNER
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kesalahan memasuki akun untuk melakukan siaran langsung di‘V App’ kembali terjadi pada salah satu artis YG Entertainment yang cukup membuat heboh dan mengejutkan para penggemar sang empunya akun sebenarnya yaitu WINNER.

Diawali dari acara yang bertajuk 'JJ Cat Room' ini mulai dan para penggemar WINNER yang menerima pemberitahuan acara ini sempat kebingungan saat menyaksikan siaran langsung yang hanya berjalan selama empat menit ini.


Image source: allkpop.com

Karena terlihat satu pria berambut silver yang wajahnya berbeda dari member WINNER. Dan ia juga sedang bersiap-siap untuk menggambar di sebuah kanvas. Salah satu penggemar menulis komentar dan bertanya, "Apakah salah satu anggota mewarnai rambutnya..?"

Adapun penggemar lain yang mengira bahwa pria itu episode khusus di mana sang pria akan menggambar member WINNER. Lainnya juga mengira bahwa itu adalah Jinwoo karena judul acara yang menggunakan inisial ‘JJ’.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Ternyata pria itu adalah Lee Jaejin, member dari grup senior Sechskies yang belum lama ini bergabung dengan YG Entertainment. Rupanya, Lee Jaejin pun menyadari apa yang terjadi dan nampak panik sejenak kemudian mematikan siarannya.


Image source: allkpop.com

Beberapa fans ada yang melihat kesalahan ini adalah sebuah kesalahan yang lucu. Sedangkan, ada juga fans yang menyatakan kekecewaannya karena sudah mengharapkan dan merindukan idola mereka yang muncul di siaran tersebut setelah beberapa waktu belakangan tak muncul.

Gimana kalau menurutmu, Dreamers?

(tys)

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)