home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Chemistry, Ji Chang Wook Ceritakan Kisah Dibalik Adegan Ciuman dengan YoonA SNSD

Selasa, 15 November 2016 14:20 by tyassss | 3906 hits
Penuh Chemistry, Ji Chang Wook Ceritakan Kisah Dibalik Adegan Ciuman dengan YoonA SNSD
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Selain adegan action yang menegangkan, adegan romantis antara Ji Chang Wook dan YoonA SNSD juga menjadi salah satumomen paling difavoritkan oleh para penggemar drama ‘K2’ yang baru saja berakhir masa tayangnya. Benar kan?

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Ji Chang Wook berbagi cerita mengenai chemistry dengan pasangan aktingnya, Yoona termasuk mengenai adegan ‘ciuman di bawah selimut’. Aktor 29 tahun ini mengatakan bahwa adegan ciuman tersebut diambil sesaat mereka sampai di Barcelona dan tidak diketahui sebelumnya.

“Adegan ciuman yang ditayangkan pada beberapa episode akhir sebenarnya adegan yang pertama kali diambil ketika syuting di luar negeri. Kami pun mengetahui akan diambilnya adegan itu setibanya kami di Bandara Barcelona. Mereka mengatakan kepada kami bahwa beberapa hari ke depan kami akan syuting adegan ciuman”, ujar Ji Chang Wook.

Saat itu, naskahnya belum selesai dan skenario hanya menggambarkan situasi adegan saja. Ji Chang Wook mengaku kaget dan berkata kepada YoonA bahwa mereka harus secepatnya saling mengenal satu sama lain untuk bisa mendapatkan chemistry.

Baca juga: Deretan Aktor yang Dinilai Ahlinya Adegan Ciuman (Part 2)

“Jadi kami berbicara banyak tentang drama dan tentang satu sama lain. Kami saling berbagi perspektif, cara menjalani kehidupan, hobi, dan bahkan filosofi hidup tidak masuk akal, dan kami menjadi dekat sangat cepat," tambahnya aktor tampan ini.

Ji Chang Wook juga merasa khawatir setelah melihat naskah yang mana menuliskan ia harus mengawal sambil memegangi kain selimut kemudian mencium YoonA. Kurang lebih gambar ini diambil selama 3 menit dan Ji Chang Wook mengaku tangannya cukup pegal karena adegan ini.

Well, kerja keras Ji Chang Wook dan YoonA pun tak sia-sia dan sukses membuat para penontonnya terbawa perasaan alias baper!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)