home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Didapatkan, Pujian Apa yang Paling Difavoritkan Member EXO-CBX?

Selasa, 15 November 2016 15:40 by tyassss | 1323 hits
Sering Didapatkan, Pujian Apa yang Paling Difavoritkan Member EXO-CBX?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sebagai sosok figur publik yang memiliki banyak talenta serta penampilan yang nampak sempurna, tentu para idola K-pop juga sering mendapat pujian baik dari penggemar maupun netizen biasa yang melihat mereka, termasuk tiga member EXO yang tergabung di sub unit EXO-CBX.

Meski tetap rendah hati, namun ternyata Chen, Baekhyun dan Xiumin sangat suka mendapat pujian dan mereka memiliki pujian favorit! Seperti yang mereka ungkapkan saat mereka menjadi bintang tamu si acara radio 'Choi Hwa Jung's Power Time' pada 15 November hari ini.


Image source: SBS

Dimulai dari Chen, yang mengatakan bahwa ia lebih menyukai pujian terhadap penampilan panggungnya dengan mengatakan, "Aku suka mendengar bahwa penampilan kami bagus," katanya. Berikutnya adalah Baekhyun yang lebih menyukai pujian terhadap penampilan fisiknya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“Aku pribadi suka mendengar bahwa aku tampan," ucap Baekhyun sambil tersenyum. Lalu terakhir adalah Xiumin, ia mengatakan sedang menyukai pujian yang diberikan salah satu penggemarnya baru-baru ini.

"Pada acara fansigning baru-baru ini, seseorang mengatakan kepadaku bahwa aku seperti sesosok peri dan untuk beberapa alasan, itu membuatku merasa senang," kata member tertua EXO ini yang kemudian langsung dibalas oleh DJ Choi Hwa Jung, "Kau awet muda dan tidak terlihat seperti manusia."

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)