home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Leher, Ternyata Parfum Lebih Tahan Lama Jika Disemprotkan ke Bagian Tubuh Ini

Selasa, 15 November 2016 17:00 by fzhchyn | 2933 hits
Selain Leher, Ternyata Parfum Lebih Tahan Lama Jika Disemprotkan ke Bagian Tubuh Ini
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Selama ini kita menganggap leher, bagian belakang telinga, dan pergelangan tangan adalah spot yang tempat untuk disemprotkan parfum agar wanginya bertahan lama. Namun ternyata ada satu bagian tubuh yang terlupakan lho.

Seorang peramu parfum dari perusahaan parfum Takasago, Steven Claisse, menyarankan parfum diteteskan atau disemprot ke bagian pusar! "Area manapun di tubuh yang dapat meradiasi panas dapat meningkatkan aroma, dan pusar dapat melakukan itu," kata Claisse kepada Self.

Steven juga merekomendasi untuk menyemprotkan parfum ke arah rambut. Hal itu dikarenakan akar rambut dapat menahan aroma dan mudah menyisakan wangi ketika kita berjalan melintas. Namun sayangnya hal ini berisiko membuat rambut menjadi kering.

Baca juga: Salah Pakai Parfum Bisa Kurangin Ketahanannya Lho, Ini Tipsnya!

Nah selain pusar dan rambut, Steven juga menyarankan agar kita tak lagi menyemprotkan parfum ke belakang telinga, namun ke atas telinga. Mengutip CNN, hal itu terjadi karena parfum lebih lambat kering dan lebih mudah berminyak, yang artinya aroma dapat bertahan lebih lama.

Area lain yang disarankan adalah di belakang kaki dan juga di dalam siku tanganmu. Selain bagian tubuh, menyemprot parfum di pakaian bermaterial wol atau kasmir, juga dapat membantu parfum lebih tahan lama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)