home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Bali, Yuta NCT dan Sorn CLC Siap Muncul di Variety Show Baru Leeteuk SuJu!

Rabu, 16 November 2016 11:35 by dodo07 | 3322 hits
Syuting di Bali, Yuta NCT dan Sorn CLC Siap Muncul di Variety Show Baru Leeteuk SuJu!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu penggemar K-Pop di tanah air dihebohkan dengan beredarnya foto Yuta NCT dan Sorn CLC yang kabarnya diambil saat keduanya berada di Bali. Menjawab penasaran penggemar, kabarnya kedua idola K-Pop rookie ini memang tengah menjalani syuting sebuah variety show baru milik TV Joseon.

Kebenaran tentang kabar ini sejalan dengan konfirmasi pihak produksi yang dilansir pada Selasa (15/10) yang menyebutkan jika Yuta dan Sorn akan menjadi bintang tamu untuk salah satu segmen di variety show ‘Idol Party’.


Image source: twitter.com/ttehunnie

‘Idol Party’ sendiri merupakan sebuah variety show baru dari Jeosun TV yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior, Solbin LABOUM, Park Mi Sun, Lee Bong Won, dan Kim Sun Ho. Program ini kabarnya akan dibagi ke dalam 2 segmen yaitu ‘idol party’ dan ‘under the lonely sky’ yang dimaksudkan untuk membedakan generasi idol yang tua dan muda.

Baca juga: Kim Jaejoong Bikin Fans Gempar Usai Tag Yuta NCT di Instagram Story

Yuta dan Sorn kabarnya akan muncul dalam segmen ‘under the lonely sky’ dimana akan menjadi anak dari Park Min Sun dan Lee Bong Won. Hal ini tentu menjadi saya tarik penonton, terlebih kedua idola ini sama-sama bukan berasal dari Korea Selatan dimana Yuta dari Jepang dan Sorn dari Thailand.

Sementara itu, variety show ‘Idol Party’ ini juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman tentang berbagai hal mengenai idola muda maupun yang tua. Acara ini rencananya ditayangkan pada tanggal 21 November mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)