home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Chaeyeon IOI, Jisoo Black Pink Juga Kena Serangan Laser Anti Fans?

Selasa, 15 November 2016 19:00 by muthiasp | 4878 hits
Usai Chaeyeon IOI, Jisoo Black Pink Juga Kena Serangan Laser Anti Fans?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Belakangan ini, kabar tidak mengenakan yang menimpa idola K-Pop cukup sering terdengar, terutama yang berkaitan dengan anti-fans. Setelah kasus Chaeyeon IOI  diduga diserang laser oleh anti fans saat manggung, kini peristiwa itu kabarnya dialami juga oleh Jisoo Black Pink.

Girl group termuda YG Entertainment itu, saat ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan promosi dua single terbarunya, yaitu ‘Playing With Fire’ dan ‘Stay’. Mereka pun memperbanyak penampilannya di berbagai program musik mingguan Korea Selatan.

Saat tampil dalam program musik Mnet ‘M! Countdown’, salah satu membernya, Jisoo dicurigai terkena serangan laser dari anti fans. Cahaya kecil laser berwarna merah itu terlihat menyasar mata Jisoo saat Black Pink sedang menyanyikan lagu ‘Stay’.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun, peristiwa tersebut pun masih menjadi perdebatan diantara kalangan penggemar. Mereka masih belum bisa memastikan, apakah itu benar cahaya laser dari anti fans atau hanya cahaya yang dipantulkan oleh make-up glitter pada mata gadis kelahiran 1995 itu.

Pada kasus Chaeyeon, terlihat jelas jika cahaya kecil itu adalah laser namun tidak pada Jisoo. Well, apapun itu rasanya tidak dibenarkan ya menyerang seseorang terutama pada bagian vital seperti mata. Kalian bisa melihat penjelasan singkatnya di video berikut ini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)