home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kang Dong Won Sempat Alami Kecelakaan Berdarah di Lokasi Syuting Film 'Master'

Selasa, 15 November 2016 23:00 by dodo07 | 1478 hits
Duh, Kang Dong Won Sempat Alami Kecelakaan Berdarah di Lokasi Syuting Film 'Master'
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Film ‘Master’ memang telah cukup lama dinantikan penayangannya oleh banyak orang. Tak hanya mengusung genre action yang menengangkan, film ini juga akan dihiasi deretan aktor tampan mulai Kang Dong Won, Kim Woo Bin, dan Lee Byung Hun. Namun, sebuah kisah menegangkan baru saja terungkap saat proses syuting film ini.

Pada Senin(14/11), seluruh pemain ‘Master’ melakukan konferensi pers film yang akan ditayangkan pada Desember 2016 ini. Dan, salah satu pemain utamanya yaitu Kang Dong Won sempat membagikan kecelakaan berdarah saat proses pengambilan gambar.


Image source: 

"Saat syuting untuk adegan kejar-kejaran mobil, ada satu kecelakaan dan itu membuat leherku tertancap pecahan kaca. Pecahan kaca terbang ke berbagai arah sehingga seluruh wajahku sakit dan berdarah banyak,” ujar Kang Dong Won, dikutip dari Allkpop.

Meski berusaha menahan rasa sakit, namun aktor berusia 35 tahun ini mengaku berpura-pura sedih dan kecewa terhadap tim kostum film tersebut. Pasalnya, dibanding mengkhawatirkan dirinya, para tim kostum justru lebih mementingkan keadaan pakaian yang ia kenakan dan menyuruh melepasnya agar tak terkena darah.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Akan Menjadi Cameo di Film Kang Dong Won

Meski kecelakaan tersebut cukup mengejutkan, namun untunglah Kang Dong Won tidak mendapat luka serius, tetapi dia dan seluruh kru sangat terkejut dengan kecelakaan tersebut.

Lee Byung Hun juga menambahkan, "Kang Dong Won berkata dengan ringan, tetapi itu benar-benar kecelakaan serius. Pecahan kaca yang panjang menancap di lehernya. Aku tahu ia pria jantan, tetapi ia berkata kepadaku ia sendiri yang mencabut pecahan kaca itu,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)