home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diungkap Lagi, Foto Bugil Melania di Pesawat Pribadi Donald Trump Tersebar

Rabu, 16 November 2016 13:05 by reinasoebisono | 12954 hits
Diungkap Lagi, Foto Bugil Melania di Pesawat Pribadi Donald Trump Tersebar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski sudah resmi jadi ibu negara di masa depan, Melania Trump masih diterpa kabar miring tentang masa lalunya. Berprofesi sebagai model, istri dari Presiden Terpilih Donald Trump ini memang kerap berpose vulgar pada masa mudanya.

Dan entah apa alasannya, beberapa hari belakangan media kerap mengungkit foto bugilnya untuk sebuah majalah fashion terkenal, GQ. Sebelumnya, Melania pernah berfoto bugil bersama model wanita lain dan diungkap lagi oleh New York Post. Foto tersebut dilakukan 3 tahun sebelum bertemu Trump.

Kini, fotonya tanpa sehelai benang pun diingatkan lagi. Foto tahun 2001 itu dilansir Mirror dilakukan ketika ia masih menjadi kekasih Donald Trump. Lokasi pemotretan pun dilakukan di pesawat pribadi Trump jenis Boeing 727 yang dimodifikasi.

Tak memakai baju apa pun, Melania diborgol ke sebuah koper di atas selimut bulu. Ia hanya memakai gelang dan kalung berlian serta sepatu stiletto. Bahkan akun Twitter BritishGQ sempat mengingatkan lagi foto vulgar ini pada April lalu.

Baca juga: Melania Trump Akan Rilis Buku tentang Pengalaman di Gedung Putih

Sebenarnya sesi foto seperti itu tidak masalah pada masanya, namun hal ini kembali jadi sorotan karena Melania akan menjadi seorang First Lady yang sebenarnya diharapkan ‘bersih’ dari konten vulgar. Netizen pun ramai-ramai mengatakan jika Melania memang pantas disebut sebagai Ibu Negara yang ‘sangat berpotensi’.

(rei)

Berita sebelumnya: Foto Bugil Melania Trump Pengaruhi Suara Kaum LGBT?

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)