home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Nanti Malam, Yuk Kenalan dengan 'Trio Penipu' Keren Drama 'Legend of The Blue Sea'

Rabu, 16 November 2016 13:42 by dodo07 | 4694 hits
Tayang Nanti Malam, Yuk Kenalan dengan 'Trio Penipu' Keren Drama 'Legend of The Blue Sea'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah serangkaian potongan gambar hingga teaser resmi dirilis, akhirnya penggemar tinggal menghitung jam untuk melihat episode perdana drama Legend of the Blue Sea. Jika selama ini fokus cerita yang diungkap adalah legenda putri duyung, namun sebenarnya drama ini juga akan menyuguhkan karakter pria yang berperan sebagai penipu.

Tak hanya satu, drama ‘Legend of The Blue Sea’ akan menyuguhkan 3 aktor keren yang akan menghiasi drama ini dengan karakter sebagai penipu. Dan guna menarik rasa penasaran penggemar, beberapa hari lalu tim SBS secara resmi mengunggah beberapa gambar dari trio penipu yang memiliki penampilan luar biasa di drama ini yaitu Lee Min Ho, Lee Hee Joon, dan Shin Won Ho (Shin Cross Gene).


Image source: SBS

Melansir Soompi, Lee Min Ho akan berperan sebagai Heo Joon Jae, seorang penipu jenius yang bisa melakukan hipnotis dengan menggunakan ilmu otak yang hebat. Lalu, Lee Hee Joon memerankan karakter Jo Nam Doo yang memperlihatkan kemampuan sosial yang hebat hanya dengan senyuman ramahnya.

Terakhir, Shin Won Ho berperan sebagai Tae Oh, seorang ahli teknik tampan yang bisa membuka semua pintu hanya dalam waktu 2 detik. Untuk susunannya, Joon Jae sebagai pusat atau ketua, Nam Doo sebagai tangan kiri, dan Tae Oh sebagai tangan kanan.


Image source: SBS

Baca juga: Sebelum Squid Game, Ini 5 Film dan Drama Terbaik yang Dibintangi Park Hae Soo

Mereka akan memperlihatkan perpaduan sempurna, misal Joon Jae merencanakan skenario penipuan, maka si pengalih perhatian Nam Doo akan mulai melakukan akting palsunya, dan si teknisi Tae Oh akan membereskan semua rintangan. Dan walaupun yang menjadi pemeran utamanya hanya Lee Min Ho, pihak perwakilan drama tetap meminta dukungan penonton untuk penampilan trio penipu ini.

"Trio penipu Lee Min Ho, Lee Hee Joon, dan Shin Won Ho akan berperan aktif dalam drama. Episode menakjubkan yang menampilkan kerjasama sempurna trio penipu akan menambah energi dalam drama. Silahkan saksikan penampilan mereka melalui tayangan,” ujar salah satu perwakilan tersebut.

Sementara itu, drama ‘Legend of The Blue Sea’ ini dijadwalkan tayang pada hari ini, 16 November 2016 untuk mengisi slot Rabu-Kamis dimana menggantikan drama Incarnation of Envy yang minggu lalu tamat.

(nnd) 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)