home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Meleleh', Sang Monster Terungkap Dramatis di Trailer Terbaru 'Beauty and The Beast'

Rabu, 16 November 2016 11:30 by reinasoebisono | 1034 hits
Siap 'Meleleh', Sang Monster Terungkap Dramatis di Trailer Terbaru 'Beauty and The Beast'
Image source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Akhirnya, adegan-adegan jelas terungkap di trailer terbaru film adaptasi animasi Disney Beauty and The Beast. Sejak dikonfirmasi diangkat menjadi versi live-action, penggemar memang tidak sabar melihat sosok Emma Watson sebagai Belle.

Kini, sosok Pangeran Buruk Rupa, Beast yang terungkap jelas, begitu juga dengan sedikit kisah hidupnya. Yap, sedikit, karena versi banyaknya harus kamu tonton di bioskop Maret tahun depan. Perlu diingat jika ‘Beauty and The Beast’ adalah salah satu film yang paling dinantikan tahun 2017.

Melihat full-trailer terbarunya ini, penantian tersebut sepertinya akan terbayar dengan kualitas akting para aktor, efek visual mumpuni sampai alur cerita yang dijanjikan akan lekat dengan kisah aslinya. Bahkan ada beberapa adegan yang benar mengambil dari animasi original.

Trailer dimulai dari ayah Belle yang mencari bunga di kebun yang ternyata adalah pekarangan Beast. Ayahnya tak kunjung kembali, Belle pun mencarinya di kastil dan akhirnya bertemu dengan Pangeran Buruk Rupa.

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Selain dua karakter yang nantinya akan jadi pasangan manis ini, muncul juga karakter fantasi si lilin dan jam yang bisa berbicara, Lumiere dan Cogsworth yang disuarakan oleh aktor kawakan Inggris, Ewan McGregor dan Ian McKellen.


Dan tahukah kamu nama asli dari Pangeran Buruk Rupa? Melihat laman IMDB, nama aslinya adalah Pangeran Adam yang diyakini tampil sempurna dibawakan oleh si tampan Dan Stevens. Intip videonya di bawah ini, dijamin ‘meleleh’ dengan suara berat dan berwibawa dari Beast.

(rei/image: Mirror)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)