home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penggemar 'Gemas', Pasangan Ini Akhirnya Unggah Foto Keluarga Perdana di Media Sosial!

Rabu, 16 November 2016 23:00 by ysmn28 | 5919 hits
Bikin Penggemar 'Gemas', Pasangan Ini Akhirnya Unggah Foto Keluarga Perdana di Media Sosial!
image source: Bustle

DREAMERS.ID - Semenjak kelahiran putri pertama pada September lalu, Adam Levine dan Behati Prinsloo memang disibukkan untuk mengurus buah hatinya. Tak salah jika sejoli yang menikah di tahun 2014 ini harus meninggalkan sebagian pekerjaan mereka demi menjaga anaknya.

Setelah dua bulan lamanya, akhirnya para penggemar dapat melihat momen manis berkumpulnya keluarga kecil Levine dalam sebuah foto keluarga yang diunggah di akun Instagram mereka secara terpisah.

Dalam foto perdana tersebut, pentolan Maroon 5 itu tampak merangkulkan lengannya di pundak Behati yang menggendong putri mereka, Dusty Rose Levine. Sepertinya, keluarga ini telah menghabiskan waktu bersama untuk jalan-jalan ke pantai.

Tidak sedikit pengikut Adam dan Behati di Instagram dibuat 'gemas' lantaran suasana foto yang memperlihatkan kehangatan serta keharmonisan sebuah keluarga. Keduanya memilih tak menoleh ke arah kamera, melainkan menatap indahnya deburan ombak di siang hari.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Sayangnya, mereka tak kunjung menunjukkan wajah dari Dusty Rose. Bayi yang belum genap berusia dua bulan itu ditutupi oleh gendongan yang dibawa Behati. "Semua yang aku butuhkan ada di sini (tapi pantai adalah pilihan)," tulis Adam sebagai caption dari foto.

Beberapa waktu lalu, juri dari ajang The Voice itu sempat mengungkapkan rahasia dibalik pemberian nama unik untuk bayinya. Ternyata, host acara Ellen DeGeneres adalah orang yang mengusulkan ide 'Dusty' pada Adam. Awalnya Behati tidak setuju namun lama-kelamaan, ikon Victoria’s Secret itu menyukainya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)